beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Status Palsu di SCTV, "Full House" versi Turki (Lagi-lagi Ada Elif)

Status Palsu di SCTV, "Full House" versi Turki (Lagi-lagi Ada Elif)

 
wildan
2016-02-12 12:23:10
wildan Televisi 0 109
 
 
Status Palsu di SCTV,

Status Palsu di SCTV, "Full House" versi Turki (Lagi-lagi Ada Elif)

 

Berita Televisi Pilihan

 
 
 
 
 

SCTV meluncurkan promo serial Turki, Status Palsu.

Berbeda dengan serial Turki yang sudah pernah tayang di SCTV, seperti Elif atau Zahra yang drama banget, serial Turki Status Palsu justru bertema komedi romantis.

Seperti judulnya, Status Palsu bercerita tentang hubungan pura-pura. Berdasarkan informasi dari situs Turkish Drama, Status Palsu merupakan remake dari serial Korea populer, Full House yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo.

Aysegul (Siren Sirince), seorang penulis skenario terkenal yang mendapat warisan rumah dari orangtuanya. Suatu hari, Aysegul mendapat kejutan dari temannya, tiket liburan ke Yunani.

Dalam perjalanan dia bertemu Can (Berk Okay), aktor terkenal. Sebuah kejadian membuat Aysegul muntah di tubuh Can, berakibat Can ilfeel pada Aysegul. Siapa sangka mereka menginap di hotel yang sama.

Betapa kagetnya Aysegul saat tahu tak ada kamar hotel atas namanya. Beruntung, berkat bantuan pemuda tampan Murat (Pamir Pekin), Aysegul dapat kamar di hotel itu.

Aysegul bingung karena teman yang memberikan liburan gratis tak bisa dihubungi. Aysegul terpaksa meminjam uang pada Can.

Alangkah terkejutnya Aysegul saat pulang ke Turki, rumahnya telah dijual oleh temannya itu. Aysegul yang tak punya uang, ditawari Can untuk kerja sebagai pembantu di rumahnya.

Tahu Aysegul benar-benar bangkrut, Can memberikan tawaran untuk kawin kontrak. Can ingin membuat cinta monyetnya, Elif (Eda Ece), cemburu. Aysegul akhirnya menerima tawaran nikah selama enam bulan dengan Can.

Status Palsu tayang di Turki mulai 4 Juli 2015, membukukan 29 episode. Entah sengaja atau tidak, ada lagi karakter Elif sebagai tokoh cukup penting di serial Turki yang tayang di TV Indonesia.

Seperti kita tahu, serial Elif sangat populer di SCTV sejak tayang pada Maret 2015. Beberapa serial di ANTV, seperti Cinta Elif dan Belahan Jiwa Kahraman, juga punya karakter utama bernama Elif. 

 

 

Serial Full House memang cukup populer saat tayang di Indonesia, bahkan ketika di-rerun. Dari segi promo, Status Palsu menampilkan romantisme yang kental dan pengambilan gambar keren. Namun apakah cerita komedi romantis disukai penonton Indonesia?

Belakangan serial asing yang ngetop di Indonesia adalah genre drama "berat", yang lebih menyasar ibu-ibu, seperti Elif, Uttaran atau Veera. 

Trans TV pernah mencoba menayangkan drama Turki komedi romantis, Cinta di Musim Cherry, tapi ratingnya rendah dan berakhir sebelum tamat.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan