beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Oka Antara: Diminta Bersifat Tricky dan Suka Mengadu Domba

Oka Antara: Diminta Bersifat Tricky dan Suka Mengadu Domba

 
wildan
2016-02-14 10:03:22
wildan Televisi 0 576
 
 
Oka Antara: Diminta Bersifat Tricky dan Suka Mengadu Domba

Oka Antara: Diminta Bersifat Tricky dan Suka Mengadu Domba

 

Berita Televisi Pilihan

 
 
 
 
 

Oka Antara, bintang film Ayat-ayat Cinta, terpilih menjadi host programreality show Pemburu Mimpi yang tayang mulai Sabtu (13/2) pukul 15.30 WIB di RCTI.

Ini kali pertama Oka Antara (35) menjadi host reality show. Awalnya, Oka Antara ragu ketika mendapat tawaran ini.

"Saya kemudian, menjalani tes kamera dan langsung menandatangani kontrak. Saya dibimbing tim RCTI. Inspirasinya dari host program Fear Factor, Joe Rogan. Bagi saya ini penyegaran setelah bertahun-tahun berakting," urai Oka Antara di Sumarecon Serpong Mal, Tangerang, pada Sabtu (13/2).

Oka mengatakan, tim kreatif memintanya menjadi host yang bikin para peserta patah semangat. Selain itu, Oka Antara diminta memiliki sifat tricky.

 


"Misalnya, saya berkata begini: Selamat buat pemenang tapi jika kalian berpikir bahwa dengan memenangi kompetisi ini kalian bisa lanjut ke negara berikutnya kalian salah. Sikap saya di acara ini membuat peserta sebal dan kesal kepada saya," aku Oka Antara.

Pemburu Mimpi diikuti enam peserta dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Acara ini membawa para peserta berkelana ke empat negara di tiga benua, Asia, Afrika, dan Eropa. Bocoran yang didapat Tabloid Bintang, peserta akan singgah ke Madura, Sidoarjo, dan Yogyakarta. Lalu terbang ke India. Di negara yang terkenal dengan industri film Bollywood itu, mereka mampir ke dua kota. Negara lain yang akan disambangi adalah Afrika Selatan.

"Selama berkelana ke negara-negara itu, saya diminta membuat jarak dengan peserta. Jadi, saya tidak menjabat tangan para peserta. Bahkan, tidak satu kendaraan dengan mereka. Saya akan mengadu domba mereka. Misalnya dengan menyatukan dua orang yang bermusuhan dalam satu tim. Ini guilty pleasuresekaligus tantangan baru," pungkas Oka Antara

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan